Adakah Vendor IPAL dengan Operator Siap 24 Jam ?

Apakah ada vendor pengolahan air limbah dengan operator siap 24 jam ? Jawabannya adalah ada. Sistem pengolahan air limbah harus dilakukan pengecekan berkala, untuk melihat apakah operasi kinerja mesin berjalan dengan baik.

Sistem operator 24 jam sangat dibutuhkan dalam penerapan sistem pengolahan air di lokasi yang produksi air limbahnya selalu ada sepanjang hari. Biasanya, penerapannya adalah dengan sistem pekerjaan shift, ini membuat operator  di lokasi pengolahan air limbah berada selalu siap dan koordinasinya pun berjalan dengan cepat. Hal yang perlu diperhatikan  agar masalah di lapangan dalam pengolahan air limbah cepat diselesaikan.

  1. Operator siap 24 jam

Dalam Sistem pengolahan air limbah terus berjalan 24 jam demi memenuhi outlet air limbah ke saluran kota yang sudah tertuang dalam Peraturan Menteri Lingkungan Hidup nomor: P.68/Menlhk/Setjen/Kum.1/8/2016, tugas operator adalah menjalankan pengolahan air limbah sesuai dengan prosedur dan memenuhi kebutuhan standard kualitas air . Serta melakukan perawatan alat-alat dalam proses pengolahan air limbah dan mencatat meter air buang kota.

2. Koordinasi langsung dengan tim gedung

Setiap ada komplain dari customer, koordinasi dengan tim gedung adalah pilihan terbaik.  Penanggung jawab dari tim gedung sendiri membantu dalam kelancaran proses pengolahan air limbah apabila ada kerusakan dari alat-alat atau komplain dari dinas terkait mengenai hasil pengolahan air limbah yang belum memenuhi kualitas air  itu sendiri .

Jadi, untuk mendapatkan layanan terpercaya, Anda dapat menghubungi tim kami. Kemudahan pengolahan air limbah pada property Anda, sudah ada di depan mata.

Leave a Reply